Cara Tukar Link Bersama Blogku

Untuk menjalin silahturahmi sesama Bloggers.
Marilah kita semua saling berkenalan dan saling membawa kedamaian satu sama lain
Nah rekan-rekan sekalian yang ingin tukaran link..silahkan pasang link saya ” http://m-anshory.blogspot.com” di blog sahabat anda dengan kata “ Anshory's Blog“..trus info dengan mengisi comment di page ini.InsyaAllah Saya akan memasang blog rekan di barisan blogroll saya.

Semoga dengan tukaran link ini akan mempererat tali silahturahmi sesama kita..amin
Thank,s



2 Responses to "Cara Tukar Link Bersama Blogku"

Eko Sujatmiko S said...

hay.. keren

muhammad said...

1. Ketika perahu menyeberangi sungai maka kecepatan gerak perahu sesungguhnya merupakan penjumlahan kecepatan gerak perahu dan kecepatan air.
2. Ketika penerjun menjatuhkan diri dari kapal, tempat ia jatuh tidak tepat dibawah kapal tetapi jauh melenceng karena adanya dua vektor gaya yaitu gaya gravitasi dan gaya dorong angin.
3. Ketika seorang pemanah menarik anak panah dari busurnya, sebenarnya arah gerak anak panah merupakan penjumlahan vektor gaya tarik tali dari kedua ujung busur.
dll

kalau bahasa awamnya begini vektor berguna bagi penentuan arah dan navigasi. Dalam pelayaran di lautan luas, penentuan posisi kapal dilakukan dengan menggunakan vektor. Dalam kemiliteran, penentuan posisi dengan radar juga memanfaatkan vektor. Dan banyak lagi yang lain.