Cara buat PAYPAL Gratis


Sebenarnya semua orang bisa membuat PAYPAL secara gratis. Sebelum kita beranjak lebih jauh mungkin semua netter yang sudah kawakan sudah pada punya account paypal. Nah disini saya akan menjelaskan kepada semua yang belum mengerti apa itu PAYPAL, apa fungsinya dan bagaimana cara membuatnya. Itulah pertanyaan pertanyaan yang sering muncul diseputar masalah PAYPAL ini.

Arti PAYPAL dalam wikipedia adalah alat pembayaran atau penarikan uang dari bisnis internet yang menyediakan jasa mentransfer uang diantara pengguna email.
Tempat perusahaan Paypal ini di San Jose California.

Jadi fungsi utama paypal adalah sebagai alat transaksi pembayaran (debit) dan penarikan penarikan uang secara online melalui Email yang teregristrasi di Perusahaan PAYPAL. Jika email anda di registrasikan di paypal dengan syarat-syarat yang lengkap sesuai form pendaftaran maka anda bisa memiliki accout PAYPAL setelah dicek kebenaran syarat-syarat anda seperti alamat rumah dan sebagainya. Account paypal ini berfungsi mirip layaknya KARTU KREDIT. Namun jika kartu kredit alat pembayaran yang berupa kartu bentuknya. Tetapi kalau PAYPAL hanya lewat Email saja sudah bisa bertransaksi jual-beli Online.

PAYPAL sungguh mudah dan aman untuk pemakaiannya. Di PAYPAL ada berbagai filter untuk keamanan transaksi melalui PAYPAL ini, jadi anda tidak perlu kwatir. Jika anda punya transaksi yang salah andapun bisa komplain ke perusahaan PAYPAL tersebut.

Untuk itu jika anda seorang pebisnis yang belum memiliki PAYPAL segera daftarkan sekarang juga anda bisa mendaftar dengan KARTU KREDIT atau TANPA KARTU KREDIT. Jika anda ingin memiliki PAYPAL tetapi anda tidak punya kartu kredit anda bisa mendownload caranya DI SINI. Cara ini gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.
Segeralah miliki account PAYPAL sekarang juga tanpa harus punya kartu kredit.
CARANYA DOWN LOAD DI SINI.
-
Karena artikel Buat Paypal Gratis ini merupakan kesimpulan yang saya dapatkan dari browsing, maka jika Link sumber tidak sesuai atau peraturan untuk membuat paypal gratis berubah, hal ini merupakan bukan kewenangan dari admin blog Peluang Bisnis ini. Tetapi kami menerima komentar apapun untuk perkembangan semua netter dalam berbisnis Online, jika memang terjadi perubahan peraturan dalam membuat Paypal Gratis ini. Jadi update informasi mengenai buat paypal ini lewat komentar saja ya.
-
Update terbaru pertanggal 31 January 2010 ini, saya menemukan referensi bahwa Paypal sekarang dipermudah bisa membuatnya terverifikasi Tanpa Kartu Kredit maupun Tanpa VCC. Verifikasinya bisa menggunakan rekening Bank pada umumnya. Lebih lanjut infonya di:
1. Membuat Paypal verifikasi tanpa Kartu kredit.
2. Bingung mengetahui kode bank, bisa lihat di sini.

http://tanyajawabbisnis.blogspot.com/2009/07/cara-buat-paypal-gratis.html

0 Response to "Cara buat PAYPAL Gratis"